Wednesday, February 11, 2015

Tutorial Car Menggunakan Nail Art Dotting Tools Sendiri Alat Penghias Kuku Motif Bulat

Tutorial Car Menggunakan Nail Art Dotting Tools Sendiri Alat Penghias Kuku Motif Bulat

Tutorial Car Menggunakan Nail Art Dotting Tools Alat Penghias Kuku Sendiri

Dotting Tools adalah salah satu cara yang mempermudah Anda dalam merawat kuku Anda sendiri agar terlihat cantik dan indah. Selain itu pula, kuku Anda pun akan terlihat sehat karena dengan alat ini akan begitu terawat. Walaupun Anda baru ke dunia kuku atau pro berpengalaman, jika Anda tertarik pada seni kuku ada beberapa alat yang penting untuk memiliki dalam kit Anda. Hari ini saya memperkenalkan Anda ke salah satu cara nail art kuku yang paling umum, alat menghias. Alat dotting tools umumya tongkat berakhir ganda dengan ukuran yang berbeda bola logam pada setiap akhir.

Alat ini sangat diperlukan karena fleksiilitas mereka, dan mereka berguna tidak peduli apa tingkat keahlian Anda. anda dapat menggunakannya untuk membuat titik sederhana, menggambar garis, dan mengisi area yang lebih besar dari pekerjaan Anda. menggabungkan teknik ini akan memungkinkan Anda untuk membuat design yang popular seperti macan tutul cetak dan kamuflase. Mereka bahkan dapat menggunakan untuk mengambil rhinestones dan kancing ketika diceluplan ke dalam cat bening.

Cara nail art kuku dengan menggunakan alat ini pun tidak begitu sulit:
  • Pertama – tama, dari pada mencelupkan alat langsung ke botol cat, saya merasa lebih mudah untuk menempatkan gumpalan kecil Polandia ke selembar kertas dan mencelupkan alat ke dalam.
  • Ini sedikit boros, tapi jaug lebih bersih. Taruh beberapa pemikiran ke dalam alat yang ukuran yang Anda akan menggunakan, untuk titik – titik kecil dan kerja garis halus Anda ingin memilih alat yang lebih kecil dari yang Anda lakukan jika Anda akan membuat sebuah titik besar atau mengisi area besar seni Anda.
  • Untuk membuat titik, celupkan alat Anda ke Polandia dan dengan lembut menyentuh alat untuk kuku Anda.

Tutorial Car Menggunakan Nail Art Dotting Tools Alat Penghias Kuku Sendiri

http://goo.gl/3cfBXv

No comments:

Post a Comment