Wednesday, February 11, 2015

Manfaat Natural Bamboo Slimming Suit 2nd Generation Asli Pakaian Pelangsing Termurah

Manfaat Natural Bamboo Slimming Suit 2nd Generation Asli Pakaian Pelangsing Termurah


Manfaat Natural Bamboo Slimming Suit 2nd Generation Asli Pakaian Pelangsing Termurah


Selain dengan olahraga, ada pula cara lain untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan tidak sulit yaitu kini anda bisa melakukannya dengan menggunakan Natural bamboo slimming suit 2nd generation. Apa itu natural bamboo? Natural bamboo slimming suit 2nd genration adalah produk slimming terlaris di Taiwan. Produk ini terbuat dari bahan yang komponen utamanya adalah arang bambu. Menurut para ahli, arang bambu memilik kemampuan untuk membakar lemak ditubuh. Produk Bamboo kaleng slimming suit 2nd generation ini termasuk dalam kategori Best Seller international.

Produk Natural bamboo slimming suit 2nd generation merupakan produk penyempurnaan dari Natural Bamboo Slimming Suit yang telah diluncurkan terlebih dahulu. Natural bamboo slimming suit 2nd generation dilengkapi dengan nano teknologi ekslusif sehingga memaksimalkan kerja dari partikal – partikal arang bambu. Slimming suit ini dibuat dari baha yang memiliki tekstur ekstra lembut sehingga menjadikannya slimming suit yang berkualitas tinggi.

Natural bamboo slimming suit 2nd generation juga dilengkapi dengan antibakteri yang mampu menghambat perkembangan kuman dan bakteri sehingga memiliki tingkat higienitas yang tinggi. Selain itu, produk ini juga memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga tidak menyebabkan panas maupun gatal ketika dipakai.

Manfaat dari Natural bamboo slimming suit 2nd generation:
  • Produk ini dapat mengencangkan dan membentuk payudara
  • Mengencangkan otot perut
  • Mengangkat bokong ( pantat )
  • Membentuk paha
Adapun ukuran yang dapat anda pesan yaitu:
  • S – M : panggul 84 – 94, pinggang 62 – 72, berat 45 – 60
  • L – XL : panggul 98 – 105, pinggang 76 – 81, berat 65 – 80
  • Anda bisa menggunakan produk ini seperti pakaian dalam anda karena produk ini aman untuk dipakai sehari – hari.

No comments:

Post a Comment