Wednesday, February 11, 2015

Pakaian Dalam Pelangsing Feeling Touch High Waist Hip Up Shorts Nyaman Digunakan

Pakaian Dalam Pelangsing Feeling Touch High Waist Hip Up Shorts Nyaman Digunakan

Pakaian Dalam Pelangsing Feeling touch high waist hip up shorts Nyaman Digunakan

Wajah cantik dan tubuh ideal adalah dambaan setiap wanita. Unutk itu salah satu yang harus anda lakukan adalah membeli Feeling touch high waist hip up shorts. Feeling touch adalah pakaian dalam pelangsing yang membantu anda unutk menyamarkan bentuk tubuh anda agar terlihat ramping. Dirancang dengan teknologi Jepang untuk membantu mengecilkan perut yang bergelambir karena gumpalan lemak di pinggang dan membantu mengencangkan payudara. Feeling touch dapat digunakan dalam keseharian. Feeing touch menggunakan teknologi terpecaya dari Jepang dan membantu mengecilkan perut yang bergelambir karena gumpalan lemak dipanggan dan membantu mengencangkan payudara.


Tersedia dalam 2 tipe dan 2 warna:

  • Feeling touch camisole (black and beige)
  • Feeling touch high waist hip up shorts (black and pink) sama saja dengan pakaian dalam pelangsing

Cocok atau sesuai untuk:

  • Mempunyai masalah berat badan
  • Bentuk tubuh yang kurang memuaskan

Mampu membakar calorie 560 pada perut dan 360 calorie pada pinggang. Bisa dipakai sebagai pakaian dalam. Didesain nayaman saat dipakai di berbagai situasi, pemakian rutin akan membuat gumpalan lemak disekitar perut pinggang menjadi rata dan anda akan lebih percaya diri. Gunakan 2 – 3 kali perhari selama 5 – 10 menit.

Dengan feeling touch ini, anda akan memiliki tubuh langsing yang ideal dimana itu adalah idaman setiap wanita. Dengan feeling touch ini, anda bisa mendapatkan bentuk tubuh ideal dan tidak sulit pula untuk anda gunakan karena anda hanya menggunakannya sekitar 15 menit, selama 3 kali sehari. Selain itu pula, dengan feeling touch ini, anda bisa mengencangkan bokong dan merampingkan tubuh anda yang berlemak. Jadi anda harus mencoba feeling ini untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah.


Pakaian Dalam Pelangsing Feeling touch high waist hip up shorts Nyaman Digunakan
http://goo.gl/Y6RWP9

No comments:

Post a Comment